Universitas Trisakti MoU dengan STIE AMKOP Makassar

  • Bagikan
Rektor Universitas Trisakti Jakarta Prof. Dr.Ir.Kadarsah Suryadi,DEA (kiri) bersama Ketua STIE AMKOP Dr Bahtiar,SE.M.Si,CPHCM, (kanan) usai menandatangani MoU.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua STIE AMKOP Dr Bahtiar,SE.M.Si,CPHCM, menandatangani MoU dengan Rektor Universitas Trisakti Jakarta Prof. Dr.Ir.Kadarsah Suryadi,DEA di Gedung Rektorat Universitas Trisakti Jakarta dalam Bidang Pengembangan Tridharma PT dan MBKM.

Turut hadir WR 1, WR 2 ,WR 3 dan WR 4 dan International Hub Universitas Trisakti. MoU dilaksanakan di Gedung Rektorat Universitas Trisakti Jakarta, Kamis (15 Februari 2024).

Rektor Trisakti Prof. Dr.Ir.Kadarsah Suryadi mengatakan kolaborasi dengan Kampus STIE AMKOP ini dalam rangka pengembangan kampus khususnya implementasi Tridharma PT dan MBKM.

"Nantinya kampus AMKOP bisa melakukan pertukaran mahasiswa di Universitas Trisakti Jakarta, begitupun sebaliknya," ujar Mantan Rektor Institut Teknologi Bandung ini.

Sementara itu Ketua STIE AMKOP Dr.Bahtiar mengungkapkan sangat bangga bisa kolaborasi dengan Universitas Trisakti Jakarta. "Insya Allah bisa bermanfaat untuk AMKOP dan Trisakti," singkatnya. (*)

  • Bagikan