Demi Kemajuan Sinjai, Pj Bupati Minta Masukan Purnabakti ASN Eselon II

  • Bagikan
Pj. Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah saat menerima kunjungan sejumlah purnabakti ASN Eselon II. (Foto: Dok.Kominfo).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Pj. Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah ditemui sejumlah Purnabakti ASN Eselon II Pemkab Sinjai di ruang kerjanya, Senin,(19/02).

Kunjungan para pensiunan tersebut untuk melakukan silaturahmi sekaligus diminta memberikan masukan kepada Penjabat (Pj) Bupati Sinjai dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Saya sebagai salah satu purnabakti merasa terhormat. Kami ditantang oleh bapak Pj Bupati untuk berpartisipasi dalam mendukung roda pemerintahan. Bukan hanya mengatakan positif, tapi yang negatif juga. Banyak hal yang harus dibenahi," ucap mantan Sekda Sinjai, H. Taiyyeb A Mappasere.

Sementara, Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah menjelaskan, pertemuan tersebut sengaja ia lakukan untuk menerima informasi dari para mantan pejabat tersebut demi mewujudkan kemajuan di Bumi Panrita Kitta ini.

"Alhamdulillah kita menginisiasi pertemuan dengan para purnabakti birokrat untuk menerima masukan beliau. Pengalaman beliau-beliau ini menjadi literasi dan catatan kita untuk ke depan. Kita ingin lebih mengetahui portofolio dari para mantan pejabat kita untuk pemerintahan yang lebih baik," ucapnya.

Pertemuan Pj Bupati dengan para Purnabakti ASN Eselon II itu didampingi Sekretaris Daerah Andi Jefrianto Asapa, serta para pejabat utama lingkup Pemkab Sinjai. (Adv).

  • Bagikan