Ulu Juku’ Racing Center Hadirkan Prasmanan Serba Nikmat dengan Harga Terjangkau

  • Bagikan
Manager Ulu Juku', Musliadi menunjukan ragam menu di Prasmanan Serba Nikmat

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Rumah makan dan Catering Ulu Juku' Racing Center di 2024 ini melakukan inovasi terbaru dengan menghadirkan Prasmanan Serba Nikmat.

Kehadiran Prasmanan Serba Nikmat ini ditandai dengan acara Grand Opening yang dirangkaian makan siang bersama, Selasa (20/2/2024).

Manager Ulu Juku', Musliadi menjelaskan, kehadiran Prasmanan Serba Nikmat ini salah satunya untuk mematahkan stigma masyarakat bahwa makan di Ulu Juku' harus merogoh kocek dalam-dalam.

"Ini inovasi terbaru untuk Ulu Juku' karena selama ini diperkirakan orang tertentu saja yang menikmati makanan di tempat kami. Banyak yang menganggap mahal kalau datang disini.," ucap Musliadi Kepada Rakyat Sulsel.

Selain itu, kehadiran Prasmanan Serba Nikmat ini juga menyasar para pekerja di wilayah Makassar yang sedang sibuk dan memiliki aktifitas padat di pekerjaannya.

"Di Prasmanan Serba Nikmat ini bisa lebih efisien dan tidak perlu menunggu lama. Ada ragam jenis menu yang di hidangkan termasuk menu khas kita, berbagai jenis makanan olahan kambing, yang lainnya ada makanan rumahan," pungkas Musliadi.

Kurang lebih dua puluh jenis menu yang dihadirkan di Prasmanan Serba Nikmat, mulai dari sayur, ragam olahan ayam, olahan ikan, dan tak ketinggalan ulu juku' yang menjadi ciri khas rumah makan terkenal ini. Bagi pencinta pedas juga tak perlu khawatir, ada empat hingga enam jenis sambal yang disiapkan setiap harinya dan gratis ambil sesukanya.

"Kita buat ide sama yakni prasmanan, namun cita rasa dan kualitas bintang lima. Semua menu yang di masak harus di timbang bumbunya sehingga semua terukur dan tidak berbeda cita rasanya setiap hari. Selain itu ada banyak pilihan sambal seperti raca taipan, sambal terasi, sambal mata, sambal tomat, sambal kemiri dan semuanya gratis," beber Musliadi.

"Untuk harga sangat terjangkau, mulai dari harga Rp4 ribu hingga Rp15 ribu per item, khusus ulu Juku di banderol dengan harga Rp30 ribu hingga Rp40 ribu. Jadi siapa saja bisa menikmati masakan kami," sambungnya.

Selain Prasmanan Serba Nikmat yang bisa ditemui di lantai satu, Ulu Juku' juga memiliki resto di lantai dua, VIV di lantai 3 dan gedung pernikahan di lantai 4.

"Kami memiliki harga khusus untuk harga resepsi pernikahan di lantai 4 yakni Rp40 ribu perpax dengan kapasita 300 lebih namun masih bisa jika undangan 500 hingga 700 orang," ujarnya.

"Kami dari manajemen berharap supaya masyarakat kota Makassar khusunya para pekerja dan mahasiswa, Ulu Juku' bisa menjadi alternatif yang menyediakan pelayanan cepat namun rasa masakan yang berkualitas tinggi," tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan