PT Bumi Asri Nusa MoU dengan Bank Mandiri, Kini Beli Rumah Bisa DP 0 Persen

  • Bagikan
Sales Residential Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan dan Consumer Loan Head Regional X Sulawesi Maluku Bank Mandiri, Encep Kusmana usai penandatanganan MoU.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT Bumi Asri Nusa menjalin kerjasama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan MoU di Baruga Driving Range Golf, Jumat (23/2/2024).

Sales Residential Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan mengatakan target penjualan Bukit Baruga hingga 110 unit rumah sepanjang tahun 2024, dengan kurs nilai mencapai hingga Rp153 miliar.

“Tahun ini akan ada proyek baru yang akan diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pasar di sektor properti. Insyaallah, dengan penandatangan MoU bersama Bank Mandiri kita optimis untuk merealisasikannya,” kata Olan,

Menurutnya, Bukit Baruga kini menjadi kontributor paling wahid untuk penyaluran KPR Bank Mandiri selama tahun 2023. Pihaknya berharap dengan menggandeng Bank Mandiri dapat terus menjaga dan meningkatkan tren penjualan unit rumah sesuai dengan kebutuhan pasar dewasa ini.

“Tentu ini menjadi komitmen bersama untuk kedua belah pihak menyambut tahun 2024. Apalagi dengan beragam promo dan kemudahan yang diberikan oleh Bank Mandiri. Kebijakan insentif PPN DTP hingga Juni 2024, mampu menjadi pemicu untuk mendongkrak penjualan rumah,” tambah Olan.

Consumer Loan Head Regional X Sulawesi Maluku Bank Mandiri, Encep Kusmana mengungkapkan perjanjian tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergi antara kedua belah pihak dalam mendukung pertumbuhan ekonomi, khususnya pada sektor keuangan dan properti.

  • Bagikan