Pilkada Takalar, Hengky Yasin Tunggu Restu

  • Bagikan
Hengky Yasin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi selatan Hengky Yasin saat ini menunggu restu dukungan masyarakat dan Partai Persatuan Pembangunan (PKB) untuk maju pada Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Takalar 2024 ini.

Diketahui PKB dipastikan mengunci 5 kursi untuk Pilkada Takalar dan tinggal mencari 2 kursi tambahan agar bisa mengusung.  

"Kalau ada perintah partai, dan dukung masyarakat Insya Allah saya maju," ungkap Hengky Yasin 

Tak hanya itu, Hengky Yasin mengaku bahwa saat ini pihaknya fokus mengawal suara pileg pada perolehan pemilu 2024 khususnya di Takalar. Apalagi kata dia  PKB Takalar dipastikan mengamankan 5 kursi.

"Raihan 5 kursi PKB di Kabupaten Takalar menurut hitungan sementara mengantarkan PKB menjadi pimpinan lembaga DPRD Takalar atau dalam arti lain ketua DPRD. Ini sejarah baru bagi PKB Takalar periode ini," tambahnya.

Hengky menambahkan bahwa dari hasil perolehan suara pileg, tingkat kepercayaan masyarakat untuk Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meningkat dari tahun sebelumnya.

"Alhamdulilah ini semua kerja keras para kader, kita menunjukkan bekerja untuk rakyat dan selalu ada untuk rakyat dan hasil ini berkat dukungan masyarakat," tambahnya.

Diketahui pula bahwa sejak awal partai PKB menginstruksikan kepada H. Hengky yasin untuk mengencerkan diri untuk sosialisasi ke masyarakat sebagai calon Bupati Takalar. Apalagi Pileg 2024 ini dia tidak maju lagi.

"Sampai hari ini respon dan dukungan masyarakat Takalar kepada saya terlihat menggembirakan sehingga ini menambah keyakinan saya untuk maju di Pilkada Kabupaten Takalar November nanti, apalagi insya Allah PKB ada modal kursi 5 di takalar sekarang ini," tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan