Vokal Group Marhaban IKA SMANLI Siapkan Video Klip Menggenggam Takdir

  • Bagikan
Vokal Group Marhaban IKA SMANLI

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Vokal Group Marhaban IKA SMANLI akan segera melakukan kegiatan rutin tahunan.

Acara tersebut yakni menyanyikan sebuah lagu religi pada acara menantikan saat-saat berbuka puasa di TVRI Makassar.

Ketua Marhaban IKA SMANLI Makassar, Ir. Andi Mulyati mengatakan untuk persiapkan biasanya kita buat Vidio clip.

“Dengan semua kebutuhan ini, kami harus menyiapkan lagu dan musik, latihan dan rekaman suara, kemudian rekaman vidio. Dari semua rangkaian ini yang pertama kami harus menyiapkan tema. Kemudian tema yang disepakati tahun ini adalah ala-ala konser maka disusunlah suatu perencanaan yang demokratis,” ucap Mulyati, Senin (26/2/2024).

Mulyati mengatakan Hotel Maxone menjadi pilihan untuk pembuatan vidio, “Dengan kerjasama yang baik dari pihak hotel Maxone tercapailah suatu kesepakatan bahwa pihak Maxone akan memberi pasilitas spot-spot yang kita mau dilingkungan dengan ketentuan harus menginap,” bebernya.

“Kamipun menginap dari tanggal 24-25 februari 2024 sekaligus melakukan shooting dengan lagu baru yang telah kami buat berjudul Menggenggam Takdir. Dengan rundown yang padat akhirnya semua spot yang direncanakan bisa kami selesaikan tepat waktu check out hotel Maxone,” tambahnya.

Soal hambatan dan rintangan pasti ada termasuk soal pendanaan dan lain hal, Mulyati mengatakan groupnya beruntung pada saat shoot. “Kami tidak terguyur hujan sebagaimana prediksi BMKG bahwa diatas Jam 12.00 akan ada hujan deras. Alhamdulillah pada saat hujan deras kami sdh shoot in door sehingga kami tdk basahan-basahan seperti tahun-tahun lalu,”bebernya.

“Untuk saat ini kami tidak memikirkan lagi tentang hambatan, yang kami tunggu adalah hasil maksimal vidio klip dari vokal group Marhaban IKA SMANLI Makassar. InsyaAllah ada progres menuju lebih baik dan semakin baik,” tambahnya. (*)

  • Bagikan