Terus Menginspirasi Dunia, Buku Biografi Jokowi Berbahasa Spanyol Dirilis di Barcelona

  • Bagikan
Buku Biografi Jokowi Berbahasa Spanyol Dirilis di Barcelona

RAKYAT SULSEL.CO - Kesuksesan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam memimpin Indonesia selama hampir satu dekade menjadikannya salah satu pemimpin yang menjadi inspirasi berbagai kalangan.

Kisah sukses kepemimpinan dan pembangunan yang dilakukan Jokowi kini semakin mendunia dengan diluncurkannya buku biografi 'Jokowi Mewujudkan Mimpi Indonesia' dalam bahasa Spanyol oleh Menteri Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Republik Indonesia, Budi Arie Setiadi di sela-sela acara ramah tamah bersama diaspora di Barcelona, Spanyol pada Selasa (27/2).

Sebelumnya, buku biografi ini pertama kali diterbitkan tahun 2020 dan telah sukses beredar dalam versi bahasa Inggris, bahasa Korea, dan bahasa Arab.

Biografi ini merangkum capaian-capaian Jokowi dalam membangun Indonesia di berbagai bidang. Mulai dari membangun pemerataan layanan dasar seperti kesehatan dan pendidikan, pembangunan ekonomi kerakyatan hingga berbagai infrastruktur yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Budi Arie mengungkapkan, penerbitan biografi 'Jokowi Mewujudkan Mimpi Indonesia' dalam berbagai bahasa dimaksudkan agar menjadi inspirasi untuk berbagai kalangan di dunia. Mengingat Jokowi merupakan sosok penting dan berpengaruh dalam mendorong percepatan pembangunan infrastruktur di tanah air, salah satunya sektor digital.

  • Bagikan