Raih 8 Kursi, PPP Amankan Posisi Wakil Ketua di DPRD Sulsel

  • Bagikan
Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel berhasil mencetak sejarah baru pada Pemilu 2024. Partai yang dipimpin oleh Imam Fauzan Amir Uskara berhasil memastikan posisi Wakil Ketua III di DPRD Sulsel periode 2024/2029, menurut data hasil rekapitulasi pemungutan suara Pemilu 2024 yang telah digelar di Hotel Claro Makassar oleh KPU Provinsi.

Jika pada pemilu 2019 PPP hanya meraih 6 kursi di DPRD Sulsel, kali ini mereka berhasil mendapatkan 8 kursi dan menempati posisi Wakil Ketua DPRD Sulsel.

"Pileg 2024 memberi kami 8 kursi dan menduduki posisi Wakil Ketua III di DPRD Sulsel," kata Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan, pada Rabu (13/3/2024).

Prestasi ini menjadi sorotan karena PPP terakhir kali menduduki jabatan Ketua DPRD Sulsel pada tahun 1992 hingga sekitar 1996, sebelum adanya pemilu langsung. Setelah hampir puluhan tahun, PPP kembali mendapat kesempatan sebagai pimpinan di DPRD Sulsel.

Imam Fauzan, yang juga anggota DPRD Sulsel, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di 11 dapil se-Sulsel yang telah memberikan amanah kepada kader PPP untuk duduk di DPRD Sulsel.

"Atas nama partai dan pribadi, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada PPP untuk duduk sebagai pimpinan DPRD Sulsel, serta di seluruh tingkatan DPRD," ucapnya.

  • Bagikan