Temukan Nuansa Unik! Serial ‘Chicken Nugget’ Genre Komedi, Tayang 15 Maret 2024

  • Bagikan
Chicken Nugget

RAKYATSULSEL – Serial original Netflix Korea 'Chicken Nugget' bersiap menayangkan seluruh episodenya pada 15 Maret 2024, mengeklaim sebagai sebuah komedi baru yang belum pernah ada di dunia.

Berdasarkan webtoon Naver, komik thriller 10 bagian ini menggambarkan perjalanan aneh seorang ayah (Ryu Seung Ryong) yang putri satu-satunya (Kim Yoo Jung) berubah menjadi nuget ayam usai memasuki mesin misterius.

Sementara, seorang pekerja magang (Ahn Jae Hong) diam-diam mengagumi putri bosnya dan terlibat dalam kejadian aneh.

"Ketika aku pertama kali membaca webtoon, awalnya aku tertawa terbahak-bahak," kata sutradara Lee Byeong Heon yang terkenal karena film hit ‘Extreme Job’, dikutip dari Yonhap, Kamis (14/3).

"Tetapi hal itu terus menarik aku kembali. Aku tidak bisa menghilangkan cerita itu dari pikiranku selama berhari-hari, jadi aku akhirnya memutuskan untuk mencoba," katanya.

Kaya ini merupakan kolaborasi kedua antara sang sutradara dengan kedua aktor utamanya, Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong, setelah melakukan kerja sama masing-masing dalam ‘Extreme Job’ dan drama ‘Be Melodramatic’.

Sutradara mengatakan kedua aktor tersebut secara alami muncul di benaknya selama tahap casting.

“Aku tidak dapat mempertimbangkan pilihan lain, mengingat mereka adalah dua aktor paling lucu dan kemiripan mereka dengan karakter di webtoon aslinya sangat mencolok,” ungkapnya.

"Aku berakting sekuat tenaga sampai-sampai nuget ayam benar-benar terlihat seperti putriku. Aku merasa seperti hampir menjadi Liam Neeson di 'Taken'," kata Ryu Seung Ryong.

Sedangkan Ahn Jae Hong mengungkapkan kegembiraannya soal keunikan dan keeksentrikan cerita tersebut.

“Aku belum pernah menemui hal seperti ini sebelumnya, apalagi membayangkannya bahkan dalam mimpi terliarku,” papar dia.

Karakternya, Go Baek Joong, menyukai Min Ah, putri bosnya, Choi Seon Man, adalah satu-satunya orang yang menyaksikan transformasi sang anak menjadi nuget ayam.

"Segera setelah aku membaca webtoonnya, aku tahu harus mengambil peran tersebut,” tambahnya.

Dia menggambarkan serial ini sebagai pertunjukan menyenangkan yang akan membuat penonton cepat terpikat.

Meskipun penampilan Kim Yoo Jung dalam serial ini terbatas karena transformasi awal karakternya menjadi nuget ayam, ia juga memberikan penampilan mengesankan dan komedi, kata sutradara.

"Aku mempertimbangkan secara ekstensif bagaimana menggambarkan karakterku secara efektif meskipun memiliki waktu layar yang terbatas. Saat berada di lokasi syuting, aku terlibat dalam berbagai pengalaman menghibur seperti terbang di atas kawat dan mengenakan masker kepala raksasa menyerupai nugget," ungkap Kim Yoo Jung.

Nantinya serial ‘Chicken Nugget’ memiliki 10 episode dan dijadwalkan tayang perdana pada 15 Maret mendatang. (jp/raksul)

  • Bagikan