MYB Incar Kursi Pimpinan DPRD Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - DPD I Partai Golkar Kota Makassar sudah memastikan akan masuk unsur pimpinan di DPRD Kota Makassar, setelah mengunci 6 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 kemarin.

Dari 6 kader terbaik Golkar, Muhammad Yulianto Badwi (MYB) memperoleh suara terbanyak internal partai pohon beringin rindang ini dengan perolehan 10.409 suara di Makassar 2 (Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Sangkarrang), sekaligus melengserkan petahana Wahab Tahir. Bahkan di Dapil ini Golkar meraih 2 kursi, sehingga memiliki potensi menjadi unsur pimpinan DPRD.

"Untuk itu (kursi pimpinan) sementara jawabannya aamiin. Tapi tergantung partai melihat siapa yang paling layak dan siapa yang paling wajar di posisi itu. Tentunya kalau berkeinginan ya pasti berkeinginan," ujarnya saat ditemui disela-sela buka puasa bersama di rumah jabatan ketua DPRD Sulsel, Ahad (18/3/2024) petang.

Suami dari bendahara DPD I Golkar Sulsel ini, Andi Ina Kartika Sari juga meminta dukungan dan doa masyarakat dengan amanah yang nantinya dia emban bisa dia perjuangkan khusus dari Dapil Makassar 2.

"Semoga bisa bekerja sama dengan semua caleg terpilih, melihat mendengar dan membawa aspirasi di Dapil 2 yang memang menjadi aspirasi masyarakat,"  tuturunya.

Walau dirinya telah terpilih menjadi anggota DPRD, dia pastikan tidak akan melupakan orang-orang yang telah berjuang hingga bisa meraih suara pribadi 10.409 suara.

“Ini berkat kerja sama semua yangg ikut membantu hajatan saya sebagai calon anggota DPRD Makassar. Saya tidak akan membubarkan ini tim, jangan ada keluar dari grup, semoga kita dapat terus bersama, saya tidak bisa berarti tanpa ada kita semua,” tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan