Rekatkan Silaturahmi, Fatmawati Rusdi Ajak Tim Jaga Kekompakan Lewat Buka Puasa Bersama

  • Bagikan
Fatmawati Rusdi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Menghadapi momentum Pilkada yakni Pilgub dan Pilwalkot Makassar pada bulan November mendatang. Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP NasDem, Fatmawati Rusdi mengajak tim dan relawan pendukungnya agar solid.

Hal itu disampaikan oleh dirinya selkau caleg DPR RI dapil Sulsel I, kepada timnya saat menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Kantor DPW NasDem, Jl. Metro Tanjung Bunga Makassar, Senin (18/3/2024) malam.

"Acara buka puasa bersama ini bagian dari rasa syukur kami bersama tim fan relawan. Dimana hasil Pileg sangat memuaskan perolehan kursi NasDem di Sulsel," jelas Fatma.

Menurut mantan wakil Wali Kota Makassar itu. Apa yang dilakukan ini bagian dari merekatkan silaturahmi, tujuannya menjaga kebersamaan keluarga besar NasDem.

"Saya ajak semua tunjukan soliditas sama-sama kembali bersatu di Pilkada November mendatang," tuturnya.

Istri Ketua DPW NasDem Sulsel itu menyampaikan. Dengan adanya slogan politik kemanusiaan partai NasDem memang sangat berefek di Sulsel. Sejauh ini NasDem dikenal dekat dengan masyarakat.

"Tentu kebersamaan kita akan memberikan semangat lagi, ini tidak lepas dari kerja keras tim keluarga NasDem. Rapatkan barisan kita keluarga NasDem sudah pemenang di Pileg. Jadi sekarang kita bersatu untuk Pilkada lagi," demikian ajak Fatma.

Dia menambahkan, kegiatan buka puasa ini tentunya bagian dari syukuran. Dilakukan selama 10 hari berturut-turut tiap hari sejak Selasa (18/2) kemarin sampai pekan depan.

"Mulai dari kemarin, dari keluarga dulu, kemudian fraksi, hari ini partai NasDem, besok komunitas perempuan, pokoknya banyak sampai pekan depan," tukasnya.

"Ramadan itu bulan penuh berkah, bulan penuh pengampunan, orang berlomba-lomba puasa sepenuh hati biar Insya Allah kita dapat meraih hari kemenangan," tandasnya. (Yadi/B) 

  • Bagikan