Ahyeon Comeback! BABYMONSTER Akan Gelar Tur Fanmeeting Pertama ‘BABYMONSTER PRESENTS : SEE YOU THERE’

  • Bagikan
BabyMonster

RAKYATSUSLEL.CO - Girlgroup K-Pop baru besutan agensi YG Entertainment yakni BABYMONSTER akan segera menyapa para penggemarnya secara langsung!

Berdasarkan laman media sosial X @YGBABYMONSTER_, Senin (18/3), agensi mengunggah poster berisi kota-kota untuk tur fanmeeting BABYMONSTER yang akan datang.

‘BABYMONSTER PRESENTS : SEE YOU THERE’ akan dimulai di Tokyo dan kemudian berlanjut di Jakarta, Singapura, Taipei, dan berakhir di Bangkok.

Postingan itu pun mendapat reaksi positif dari para penggemar, sudah dilihat sebanyak 1,1 juta kali, 17 ribu retweets, 25 ribu likes, dan sekitar seribu komentar memenuhi kolom reply per Senin siang.

“Beh yang bener ajaa mendadakk gini behh,” kata @softemberr

“Omggg YG.. Mendadak ya,” kata @sweetmiracel

“Sampai gw beberapa kali baca bener nih bikin gebrakan yg bikin jantung meledak jakarta loo,” kata @DK_blik1603

“Emang boleh segercep ini??,”BABYMONSTER Akan Gelar Tur Fanmeeting Pertama ‘BABYMONSTER PRESENTS : SEE YOU THERE’ kata @oomyjod

Nantinya terkait detail tanggal fanmeeting di masing-masing wilayah akan diumumkan di masa mendatang.

Sebelumnya BABYMONSTER telah merilis visual film untuk comeback mini album pertama ‘BABYMONS7ER’ dengan formasi lengkap termasuk Ahyeon.

Berdasarkan laman YouTube BABYMONSTER, grup pendatang baru itu merilis video berdurasi 57 detik, berlatarkan serba hitam dan merah, keenam personelnya terlebih dahulu disorot dengan memperlihatkan visual terkininya.

Menuju akhir video, Rami, Rora, Chiquita, Pharita, Ruka dan Asa kompak menoleh ke arah belakang. Di sana, ada sang member terakhir Ahyeon yang tengah berdiri.

Kemudian, nantinya mini album pertama grup junior dari TREASURE itu akan dirilis pada 1 April 2024 pukul 00:00 KST atau 31 Maret pukul 22:00 WIB.

Comeback BABYMONSTER akan menandai kembalinya Ahyeon yang tidak dapat bergabung dengan anggota lainnya untuk debut sekaligus perilisan single kedua karena sempat mengalami masalah kesehatan.

Mini album pertama BABYMONSTER ‘BABYMONS7ER’ akan berisi versi tujuh anggota dari dua single pertama ‘BATTER UP’ dan ‘Stuck In The Middle’ yang awalnya tidak menyertakan Ahyeon.

Adapun baru baru ini, video musik ‘Stuck In The Middle’ melampaui 100 juta penayangan di YouTube. Ini sekitar 38 hari 16 jam sejak peluncurannya pada 1 Februari pukul 00:00 KST.

‘Stuck In The Middle’ jadi video musik kedua BABYMONSTER yang melampaui 100 juta penayangan di YouTube setelah single debut ‘BATTER UP’ yang juga menjadi video musik debut grup K-Pop tercepat yang raih angka 200 juta pada awal Januari 2024. (jp/raksul)

  • Bagikan