Harper Perintis Jadi Tuan Rumah Gelaran Safari Ramadhan PHRI dan IHGMA

  • Bagikan
Ketua PHRI, Anggiat Sinaga berbincang dengan tamu yang hadir dalam safari Ramadan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Hotel Harper Perintis jadi tuan rumah gelaran Safari Ramadan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Indonesian Hotel General Manager (IHGMA) Sulsel.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga, Kapolsek Biringkanaya Kompol Muh Tahir,  jajaran forkopimda dan para tamu kurang lebih 200 orang. Kegiatan ini dirangkaikan juga dengan buka puasa yang di gelar di Rustik Bistro & Bar Harper Perintis, Jumat (22/3/2024).

Aneka makanan dihidangkan pada safari ramadhan kali ini di Harper Perintis Makassar. Mulai dari takjil, gorengan, dan berbagai makanan western dan makanan lokal Makassar.

Human Resource Manager Harper Perintis Makassar, Erna Datu Mendaun mengatakan, buka puasa kali ini antara PHRI dan IHGMA menjadi ajang silaturahmi.

"Ini jadi ajang silaturahmi bersama PHRI dan IHGMA di Harper Perintis Makassar," katanya saat ditemui di lokasi. Kegiatan buka puasa itu juga untuk meningkatkan kekompakan mereka sebagai satu kesatuan. "Di mana kita bisa semakin meningkat dan kekompakan serta toleransi semakin terjalin dengan erat," ujarnya. 

Erna mengaku  sangat bangga, meskipun Safari Ramadhan sudah beberapa kali dilaksanakan namun Harper dipilih menjadi lokasi pertama di area Biringkanaya.

"Ini sudah beberapa kali dilakukan oleh PHRI, namun untuk area Biringkanaya Hotel Harper perintis yang pertama," ujarnya. Lanjut Erna, tak lupa juga dirinya menjelaskan bahwa keistimewaan untuk berbuka puasa di Harper Perintis adalah berbagai masakan Nusantara selalu disediakan.

Hanya dengan Rp 110 ribu, para tamu bisa menikmati aneka macam masakan yang ada serta live cooking dari para koki mereka.

"Jadi apabila ada yang ingin menikmati sajian Nusantara silahkan datang ke Harper Perintis karena mulai dari ikan hingga pasta, semuanya ada dan itu hanya Rp110 ribu dengan menu yang luar biasa dan ada juga jenis gorengan tersedia," jelasnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan