Kian Digemari Penonton, Sutradara Beri Sinyal Sekuel Kedua Film Horor Okultisme Exhuma

  • Bagikan
Poster film Exhuma

RAKYATSULSEL – Film jebolan Korea Selatan berjudul Exhuma yang kian digemari oleh masyarakat Indonesia, terus mencapai rekor hingga melampaui pencapaian film-film Korea sebelumnya.

Dilansir Radar Tulungagung (JawaPos Grup), Exhuma merupakan film horor okuktisme Korea pertama yang resmi meraih 10 juta penonton dan dinikmati sebagai film global.

Melaluinya akun Instagram @wowkdrama.id, Dewan Film Korea mengumumkan pada hari ini, Minggu (24/3), film Exhuma telah melampaui 10 juta penonton bioskop.

Exhuma menjadi film Korea pertama di 2024 yang mencapai angka tersebut sejak dirilis pada Kamis (22/2). Di Korea, film ini juga sudah menduduki peringkat pertama di box office selama 31 hari berturut-turut.

Bahkan, film ini tidak hanya menjadi film pertama di 2024 yang mencapai angka tersebut, tapi juga merupakan film horor okultisme Korea pertama yang mencapai angka 10 juta penonton.

Exhuma juga menjadi film Korea ke-23 dalam sejarah box office yang melampaui 10 juta penonton bioskop. Pencapaian itu diraih dalam waktu kurang dari 32 hari.

Kesuksesan film Exhuma turut menular kepada para pelakon yang terlibat didalamnya seperti Kim Go Eun, Lee Do Hyun, serta sang sutradara film ini, Jang Jae Hyun.

  • Bagikan