Telah Dapat Izin KASN, Danny Bakal Lantik Pejabat Definitif Hasil Lelang Pekan Ini

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto kembali menjadwalkan pelantikan untuk tujuh jabatan lowong eselon II di lingkup Pemerintah Kota Makassar, pada pekan ini.

Danny Pomanto, sapaan akrabnya mengatakan pelantikan itu akan berlangsung sebelum Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Ia menyebut pelantikan tersebut telah mendapat izin dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Sehingga, Ia menyebut pelantikan tersebut akan dilaksanakan setelah dirinya kembali dari Jakarta.

"Saya mau keluar kota lagi, saya sebenarnya sudah tanda tangan tinggal melantik. Ketika saya balik dari Jakarta, saya lantik," terang Danny.

Meski begitu, Danny menyebut dari hasil Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) tersebut, tidak semua jabatan yang lowong tersebut akan diisi oleh pejabat definitif.

"Bisa dua, tiga atau empat (tidak dijabat definitif)," ucap Danny.

Diketahui, Panitia Seleksi telah mengumumkan nama tiga besar peserta yang lolos seleksi terbuka JPTP memperebutkan tujuh jabatan lowong dilingkup Pemerintah Kota Makassar.

Mereka yang lolos pada masing-masing jabatan yakni Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Makassar yakni Ferdi, Ismawaty Nur, dan Kamelia Thamrin Tantu.

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar yakni, Andi Pangerang Nur Akbar, Azhar Anwar dan Ismawaty Nur,

Selanjutnya, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar yakni Abdul Haris Has, Andi Tenri Lengka dan Aswin Kartapati Harun.

Jabatan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Makassar yakni, Banyamin B Tarupadang, Ita Isdiana Anwar, dan Syahruddin.

Jabatan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar yakni Andi Pangerang Nur Akbar, Harun Rani, dan Ita Isdiana Anwar.

Terakhir, jabatan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Makassar, Arfan Sery Yusuf, Aswin Kartapati Harun dan Ikhsan. (Shasa/B)

  • Bagikan