Berbagi Berkah Ramadan, PWI Gowa Bagi Takjil ke Pengendara

  • Bagikan
Pengurus PWI Kabupaten Gowa

SUNGGUMINASA, RAKYATSULSEL - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gowa berbagi takjil kepada para pengendara dalam momen yang berkesan di hari ke-17 bulan suci Ramadan 1445 H, Kamis, 28 Maret 2024.

Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan di Jalan Tumanurung Raya, tepat di depan Sekretariat PWI Gowa. Sejumlah anggota dan pengurus PWI Kabupaten Gowa turut serta dalam membagikan ratusan paket takjil langsung kepada pengendara yang sedang berada di jalanan.

Ketua PWI Gowa, Muh. Arman K Sewang mengatakan, bahwa momen berbagi takjil ini merupakan kegiatan perdana PWI Gowa setelah setahun berdiri. Inisiatif ini ditujukan kepada para pengendara yang tidak memiliki kesempatan untuk berbuka puasa di rumah.

"Kami sangat bersyukur PWI Gowa dapat berbagi takjil kepada para pengendara yang tidak sempat berbuka di rumah. Hari ini, kami telah membagikan ratusan paket takjil kepada para pengguna jalan," ucap Arman.

Arman, yang juga menjabat sebagai Direktur Litbang Fajar Group, menyebut bahwa keberhasilan kegiatan ini berkat kerjasama yang erat antara anggota dan pengurus PWI Gowa, serta dukungan dari perusahaan media yang terafiliasi, seperti oborbangsa.id dan tarunanews.co.id.

"Ini semua berkat kerjasama dan kolaborasi yang solid antara pengurus dan anggota PWI Gowa. Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan suci Ramadan," tandas Ketua PWI Gowa. (*)

  • Bagikan