Gerakan Amaliah Ramadan Partai Golkar Parepare Sasar Empat Kecamatan

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Parepare, menggelar Amaliah Ramadan melalui gerakan berbagi Sembako, Takjil dan Safari Ramadan yang digelar di Empat Kecamatan yang ada di Kota Parepare, Sejak 24 Maret hingga 27 Maret 2024.

Gerakan Amaliah Ramadan dengan mendatangi langsung rumah warga dari satu rumah ke rumah lainnya, dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Kota Parepare Erna Rasyid Taufan, yang didampingi sejumlah Pengurus Partai Golkar Kota Parepare.

Erna Rasyid Taufan, mengatakan, gerakan Amaliah Ramadan tersebut, bertujuan untum saling bersilaturahim antara sesama masyarakat dengan Pengurus Partai Golkar, serta bagaimana Partai Golkar hadir dan berinteraksi langsung dengan masyarakat Kota Parepare di empat Kecamatan tersebut.

"Selain kami berintraksi secara langsung terkait apa kendala serta aspirasi mereka yang nantinya akan menjadi tugas dari Fraksi Golkar di DPRD untuk memperjuangkan, juga kita lihat langsung kondisi para Warga di Kota Parepare,"katanya.

Istri dari Taufan Pawe Mantan Wali Kota Parepare Dua Periode ini juga, menuturkan, kalau disela-sela silaturahim bersama, dirinya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Kota Parepare yang telah memberikan amanah dan kepercayaannya kepada Partai Golkar untuk memperjuangkan Aspirasi melalui DPRD, sehingga Pada Pemilu 2024 ini, Partai Golkar bisa mendulang lima kursi.

"Alhamdulillah pada Pemilu 2024 ini masyarakat masih mempercayakan aspirasinya kepada Partai Golkar untuk terus dikawal di DPRD kota Parepare ini, semoga dengan kepercayaan yang diberikan Partai Golkar bisa terus bekerja untuk kepentingan Rakyat dan menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan Kepentingan masyarakat itu sendiri,"paparnya.

Pada Akhir Amaliah Ramadan, Erna Rasyid Taufan mengaku senang, karena pada hari terakhir yang digelar di Kecamatan Bacukiki, dirinya bertemu dengan salah satu pemuda yang ternyata merupakan Penghafal Al-Quran.

"Tadi kami di Kecamatan Bacukiki sempat berintraksi dengan aalah satu Penghafal Al-Quran, ini sungguh luar biasa, merupakan kebanggaan tentunya juga bagi keluarga, semoga dengan modal hafalan yang dimiliki terus diperkuat sehingga nantinya bersama-sama menyebar kebaikan kepada seluruh Ummat,"harap ERAT yang juga merupakan Sosok Pendakwah. (*)

  • Bagikan