Jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar Menggelar Pelatihan Karya Tulis Ilmiah Berbasis Mendeley

  • Bagikan
Pelatihan karya tulis ilmiah berbasis Mendeley yang digelar Jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar menyelenggarakan kegiatan pelatihan karya tulis ilmiah berbasis Mendeley yang baru. Kegiatan ini dimulai pada pukul 13.00 dan dihadiri oleh Ketua Jurusan beserta jajaran panitia yang sangat antusias dalam penyelenggarannya.

Pelatihan karya tulis ilmiah ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, serta ketua dan sekretaris jurusan yang ada di fakultas tersebut.

Narasumber-narasumber hebat turut hadir dalam kegiatan ini, memberikan banyak informasi mulai dari penggunaan Mendeley hingga cara menyusun skripsi yang baik dan benar. Acara pelatihan juga diikuti oleh 100 mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi.

"Kegiatan pelatihan seperti ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa, terutama bagi yang sudah mencapai semester 6 dan semester akhir. Dari pelatihan ini, mereka akan lebih mudah memahami KTI baru UIN dan mempermudah dalam proses penulisan skripsi," ujar Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.

Setelah selesai pelatihan karya tulis ilmiah, mahasiswa bersama dengan ketua dan sekretaris jurusan melakukan acara buka bersama di Fakultas Dakwah dan Komunikasi. (*)

Citizen Reporter: Sumiaty
Mahasiswa UIN Alauddin Makassar

  • Bagikan