“Barakkak Hadiah Indonesia”, Pelanggan Indodana PayLater di Makassar Berkesempatan Menangkan Hadiah Rp100 Juta

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT Indodana Multi Finance (Indodana) Finance menggelar Kick Off "Barakkak Hadiah Indonesia" di Kota Makassar, yang berlangsung di The Saigon Eat and Drink, pada Kamis (28/3).

"Barakkak Hadiah Indonesia" merupakan program undian berhadiah senilai Rp 100 juta. Pelanggan Indodana Paylater berkesempatan memenangkan hadiah menarik seperti iPhone 15 Pro, Samsung A54, dan Smart TV 50 Inch untuk 12 orang pemenang.

Undian hadiah ini berlaku mulai tanggal 11 Maret hingga 30 April 2024. Dengan syarat, para pelanggan Indodana Paylater melakukan transaksi di mitra merchant offline minimal Rp3 juta untuk satu kupon undian dan berlaku kelipatannya.

Para pengguna Indodana PayLater dapat berbelanja di 14 cabang mitra merchant yang berpartisipasi dalam undian wilayah Makassar seperti ME Gallery, Semeru, Anugerah, Maxi dan iBox.

Direktur PT Indodana Multi Finance, Iwan Dewanto, mengatakan “Barakkak Hadiah Indodana" merupakan salah satu bentuk dukungan dan komitmen Indodana Finance untuk memberikan kemudahan dan manfaat bagi pengguna serta turut memberikan dukungan pertumbuhan bisnis bagi merchant-merchant mitra.

Sehingga, program undian "Barakkak Hadiah Indonesia" diharapkan menjadi momentum untuk mendorong pertumbuhan bisnis mitra merchant, khususnya menjelang bulan Ramadan dan Hari Raya Idulfitri.

"Kami berharap kedepannya dapat terus memberikan kemudahan pelayanan dan manfaat terbaik bagi pengguna Indodana PayLater," ujar Iwan.

Iwan melanjutkan, kehadiran Indodana PayLater sebagai penyedia solusi layanan pembiayaan dapat memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan bisnis. "Adanya kemudahan solusi pembiayaan yang ditawarkan Indodana diharapkan menjadi pemicu meningkatnya pertumbuhan bisnis," terang Iwan.

Maka dari itu, Iwan berharap Indodana Finance dapat berkolaborasi untuk mendukung pertumbuhan bisnis dengan melakukan sinergi dengan lebih banyak merchant-merchant lokal lainnya di seluruh wilayah Indonesia.

Sementara itu, Business Development Senior Manager Indodana PayLater, Romphi Marcolla mengatakan Indodana Finance telah hadir secara offline bisnis di Kota Makassar sejak awal tahun 2023 dengan bergabung bersama sejumlah partner retail seperti iBox, Alfamidi, dan electronic city.

"Untuk fortopolio Indodana Paylater di Makassar saat ini memang secara keseluruhan sudah didownload sebanyak 8 juta pelanggan di seluruh Indonesia," ucap Romphi.

Ia menyebut Indodana Paylater telah menjadi salah satu pilihan pembayaran konsumen di beberapa retail di Makassar karena prosesnya yang cepat dan mudah. Di mana, para pengguna Indodana Paylater hanya memerlukan waktu kurang dari 5 menit untuk menyelesaikan transaksi dengan para merchant. "Karena prosesnya lebih singkat, tidak lebih dari 5 menit, pelanggan sudah bisa ambil barang," tutur Romphi.

Tak hanya di Makassar, beberapa bulan yang lalu juga, kata Romphi, Indodana Finance juga telah hadir di Kabupaten Gowa dan Maros. Oleh karena itu, Romphi mengungkapkan pihaknya menargetkan berencana untuk melakukan ekspansi di wilayah Sulsel lainnya.

"Mungkin nantinya di semester dua di tahun 2024 nantinya lihat pertumbuhannya di luar kabupaten kota tersebut," tutup Romphi. (Shasa/B)

  • Bagikan