Jelang Idulfitri, UMI Gelar Silaturahmi dengan Media

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar menyelenggarakan acara silaturahmi bersama 30 media di Kota Makassar, yang diadakan di Menara UMI Lantai 9 pada Kamis (4/4/2024).

Dalam sambutannya, Rektor UMI Makassar, Prof. Sufirman Rahman menyatakan, bahwa silaturahmi hari ini merupakan pertemuan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Dalam rutinitas sehari-hari, kita selalu menjaga silaturahmi. Tradisi ini di penghujung Ramadan membantu kita memperkuat ikatan, meningkatkan komitmen, dan meningkatkan kualitas kerja sama kita," ujar Prof. Sufirman.

"Sebagai lembaga besar, UMI mengalami dinamika, namun selama ini kami telah memiliki kemitraan yang baik dengan media sehingga informasi yang disampaikan kepada masyarakat cenderung tidak bersifat negatif. Kami berharap agar media menjadi mitra strategis kami di masa depan, menyampaikan berita yang positif, serta turut berperan dalam mengoreksi dan mengkritik dengan menjunjung tinggi etika jurnalistik," tambahnya.

Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI Makassar, Prof Masrurah Mokhtar, menyatakan rasa terima kasih atas kontribusi para media.

"Peran media dalam menyampaikan informasi sangat penting, karena berita yang disampaikan kepada masyarakat dapat membentuk pandangan masa depan UMI," ujarnya.

"Kami berharap untuk terus menjalin kerja sama yang erat guna saling memperkuat dan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak," tutupnya. (Yadi/A)

  • Bagikan