Tak Kapok, Belasan Kendaraan dan Pemuda Remaja di Makassar Diamankan Saat Konvoi 

  • Bagikan
Polisi kembali mengamankan belasan motor sekelompok remaja saat melakukan aksi konvoi di Jalan Tallasa City, Kecamatan Tamalanrea, Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Penindakan tegas terhadap sekelompok remaja yang melakukan konvoi ternyata tak memberi efek jera. Dimana diketahui selama bulan Ramadan, Polrestabes Makassar telah mengamankan 269 motor remaja yang kedapatan saat konvoi.

Namun baru-baru ini aksi serupa kembali terjadi, Polisi kembali mengamankan belasan motor sekelompok remaja dan pemuda saat melakukan aksi konvoi di Jalan Tallasa City, Kecamatan Tamalanrea, Makassar.

Kapolsek Tamalanrea, Kompol Muhammad Yusuf mengatakan, aksi para remaja itu terjadi jelang buka puasa, sekitar pukul 18.00 Wita. 

"Kita terus mengantisipasi balap liar dan aksi ugal-ugalan di jalan berupa konvoi," kata Yusuf saat dikonfirmasi, Kamis (4/4/2024).

Yusuf mengaku, saat pihaknya melakukan razia, terdapat 11 unit motor yang diamankan, juga beberapa anak-anak yang konvoi. 

Setelah menggelandang para remaja itu ke Mapolsek Tamalanrea, mereka langsung diberikan edukasi agar tidak mengulangi perbuatannya. 

"Yang kedapatan (kembali) melakukan konvoi dan menganggu ketertiban umum di jalan akan ditindak," tuturnya.

  • Bagikan