Momen Idulfitri 1445 H, Alumni SMP Muhammadiyah Limbung Gelar Reuni Akbar II

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Muhammadiyah Limbung, Kabupaten Gowa berkumpul melakukan reuni akbar ke-2. Reuni dilakukan masih dalam suasana lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, Sabtu (13/4).

Reuni Akbar Ika SMP Muhammadiyah Limbung ini diawali kegiatan jalan santai pagi hari yang dihadiri ratusan alumni mulai dari angkatan 1981 sampai angkatan 2023 yang dilepas oleh Wakil Bupati Gowa, H. Abd. Rauf Mallagani, Sos,Msi

Dalam acara Reuni yang dilaksanakan di Lapangan Besar Limbung ini dilaksanakan pelantikan pengurus IKA SMP Muhammadiyah masa bakti 2024-2028, dan para peserta reuni juga disediakan booth untuk konsultasi, mulai dari konsultasi beasiswa & pendidikan luar negri, konsultasi kesehatan, konsultasi hukum sampai konsultasi travel umrah.

Kepala SMP Muhammadiyah Limbung Gowa, Nasrullah S.Tp pada sambutannya mengatakan kegiatan ini patut diapresiasi dengan baik, karena para alumni masih tetap solid dan bersatu dalam bingkai kekeluargaan dan persaudaraan. Sehingga meskipun jauh dan memiliki kegiatan berbeda beda tetapi tetap berkumpul di acara reuni akbar ini.

"Kegiatan seperti ini harus terus dilanjutkan dan dipertahankan sebagai ajang silaturahmi," harapnya.

Acara tersebut pun melakukan pengundian kupon bagi para peserta reuni yang berhadiah door prize motor listrik yang berlansung mulai pagi sampai sore, dan dihibur oleh band alumni. (*)

  • Bagikan