Pj Wali Kota Akbar Ali Ungkap Peran Alumni SMAN 2 Bagi Pembangunan ParepareArdiansyah

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Penjabat (Pj) Wali Kota Akbar Ali menghadiri reuni akbar Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 2 Parepare. Reuni akbar itu berlangsung di Taman Mattirotasi Parepare, Sabtu 13 April 2024.

Reuni itu dihadiri ratusan alumni mulai angkatan 1981 hingga tahun 2022. Di sela-sela kegiatan reuni, para alumni memberikan penghargaan kepada guru.

Pj Wali Kota Akbar Ali mengatakan acara Reuni Akbar ini tentu menjadi momentum yang sangat berharga. Dia menyebut reuni merupakan momen bertemu kembali dengan teman-teman seangkatan.

"Di momen reuni kita mengenang kisah-kisah indah masa sekolah dulu. Juga berbagi cerita tentang perjalanan hidup masing-masing," ungkap Akbar.

Selain itu, acara seperti ini juga merupakan kesempatan yang berharga untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni. "Mari kita jadikan momentum ini sebagai awal yang baru untuk memperkuat jaringan komunikasi dan kerjasama di antara kita semua," ajak Akbar.

Pejabat Kemendagri itu juga mengungkap peran penting alumni SMA Negeri 2 untuk pembangunan Parepare. Menurutnya, alumni SMA Negeri 2 Parepare punya kontribusi dari pelbagai sektor pembangunan.

"Mereka bukan hanya sekadar lulusan yang mencatat prestasi akademik yang gemilang. Namun lebih dari itu, mereka adalah duta-duta pembangunan yang tanpa henti memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kota Parepare," kata dia.

Pasang Iklan
"Melalui berbagai profesi dan bidang keahlian yang mereka geluti, para alumni SMA Negeri 2 Parepare telah turut serta dalam mengembangkan berbagai sektor pembangunan. Mulai dari ekonomi, pendidikan, kesehatan, budaya, hingga lingkungan hidup," tandasnya. (*)

  • Bagikan