Sukses Gelar Reuni Akbar, HSL Terpilih Kembali Pimpin IKA SMK 1 Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Haji Syamsul Latanro (HSL) dipercaya sebagai ketua umum Ikatan Keluarga Alumni(IKA) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kota Parepare Periode 2024-2029.

HSL terpilih secara aklamasi untuk kedua kalinya memimpin IKA SMKN 1 Kota Parepare lantaran dinilai sukses menginisiasi dan menggelar reuni Akbar yang dihadiri oleh alumni tahun 1979-2023.

"Beliau (HSL) terpilih secara aklamasi, para perwakilan alumnus sepakat untuk memilih kembali HSL sebagai ketua umum," terang Bahrun, Ketua Panitia Reuni Akbar IKA SMKN 1 Kota Parepare, Sabtu (13/4/2024).

Dihubungi terpisah, HSL yang juga Ketua Laskar Merah Putih Kota Parepare mengaku akan menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

"Insyaallah kita akan menjadikan IKA SMKN 1 Kota Parepare, sebagai ajang pemersatu dan ajang silaturahmi alumni, terutama untuk bersama-sama memberikan sumbangsih bagi pembangunan utamanya di Kota Parepare," jelasnya.

Dalam reuni akbar IKA SMKN 1 Kota Parepare digelar berbagai macam kegiatan diantaranya jalan santai , senam sehat bersama, dilanjutkan dengan rapat Akbar dan acara hiburan. (*)

  • Bagikan