Pengunjung Objek Wisata Puncak Bila Sidrap Dipastikan Aman, Polisi Tingkatkan Patroli

  • Bagikan
Polisi Tingkatkan Patroli di kawasan Puncak Bila Sidrap

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Memasuki hari ke empat pasca Lebaran, Kapolsek Pitu Riase Polres Sidrap IPDA Mangopo Mansyur. SH, memimpin langsung pengamanan di objek wisata Puncak Bila yang menjadi tujuan utama wisatawan.

Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung yang diperkirakan mengalami peningkatan signifikan dipenghujung libur Lebaran Idul Fitri 1445 H, Minggu (14/04/2024).

Menurut Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH melalui Kapolsek Pitu Riase IPDA Mangopo Mansyur SH, pengamanan ditingkatkan sebagai respons atas peningkatan jumlah pengunjung yang datang.

"Kami telah menempatkan personel di semua titik strategis dan juga melakukan patroli rutin untuk memastikan bahwa semua pengunjung dapat menikmati waktu mereka tanpa ada gangguan," ujar IPDA Mangopo

Lebih lanjut IPDA Mangopo, pihak kepolisian juga berkoordinasi dengan pengelola objek wisata untuk meningkatkan sistem keamanan dan pelayanan terhadap pengunjung.

Pengamanan ini tidak hanya bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman, tetapi juga untuk menunjukkan kesiapsiagaan kepolisian dalam menghadapi situasi darurat yang mungkin terjadi. (Ridwan)

  • Bagikan