3 Rekomendasi Tempat Kuliner Enak dan Hits di Palembang

  • Bagikan
Mie Mandjoer Palembang

RAKYATSULSEL - Tak heran banyak para wisatawan yang mengunjungi kota Pempek karena menawarkan kuliner-kuliner dengan cita rasa yang enak. Berikut ini merupakan rekomendasi tiga tempat kuliner yang enak dan murah di kota Palembang yang layak dikunjungi bersama dengan keluarga, dirangkum JawaPos.com, Jumat (12/4).

1. Sop Celentang

Sop Celentang merupakan salah satu tempat kuliner di Palembang menawarkan menu makanan spesialis sop dan soto. Tempat kuliner di Sop Celentang ini ramai dikunjungi oleh para wisatawan karena cita rasa makanan yang enak.

Dilansir dari akun Instagram @sop.celentang, tempat kuliner ini menawarkan banyak menu makanan seperti soto daging, sop daging, soto campur, sop kaki kambing, ayam goreng, dan menu makanan lainnya.

Untuk harga makanan di Sop Celentang dikenakan harga mulai dari Rp 30 ribuan dan tempat kuliner ini berlokasi di Jl. Brigjen Hasan Kasim No 4 (Celentang), Bukit Sangkal, Kalidoni Palembang.Sop Celentang ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB. 

2. Mie Mandjoer Palembang

Berlokasi di Jl. R. Sukamto No.44, 8 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30164. Mie Mandjoer Palembang ini merupakan tempat kuliner yang menyajikan mie kenyal yang enak dengan harga yang terjangkau.

Dilansir dari akun Instagram @miemandjoer.palembang, tempat kuliner ini memiliki banyak menu makanan mie seperti mie mandjoer kuah, mie ayam semur, mie ayam jamur, dan menu makanan lainnya. Terdapat juga menu makanan lainnya selain mie seperti nasi goreng mandjoer dan ayam goreng sambal matah.

Untuk harga makanan di Mie Mandjoer Palembang ini dikenakan harga mulai dari Rp 15 ribu dan tempat kuliner ini buka setiap hari mulai dari pukul 12.00 WIB–22.00 WIB.

3. Roemah Kami Palembang

Roemah Kami Palembang ini merupakan tempat kuliner yang memiliki konsep desain yang estetik dan instagramable. Tak heran tempat kuliner ini ramai dikunjungi oleh para pengunjung.

Dilansir dari akun Instagram @roemahkami.plm, tempat kuliner ini menawarkan banyak menu makanan seperti fish and chips, chicken steak, spaghetti Bolognese, nasi ayam atau dori saos Singapore, rice bowl chicken katsu, nasi goreng mawut, dan masih banyak menu makanan lainnya. Para pengunjung yang mencicipi makanan di Roemah Kami Palembang dikenakan harga mulai dari Rp 26 ribu.

Tempat kuliner di Roemah Kami Palembang ini berlokasi di Jl. Ario Kesuma No.6A, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30144 dan tempat kuliner ini buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 WIB–23.00 WIB. (jp/raksul)

  • Bagikan