Hadiri Perkenalan Kajati Sulsel, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ucapkan Selamat Bertugas

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak menyampaikan selamat kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Agus Salim yang bertugas di Sulawesi Selatan menggantikan Leonard Eben Ezer Simanjuntak.

Hal ini diungkapkan Liberti Sitinjak saat menghadiri acara perkenalan dan silaturrahmi Kepala Kejati Sulsel di Aula Tudang Sipulung Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Kamis (18/4).

"Selamat bertugas Kepala Kejati Sulsel, Agus Salim. Saya yakin kita dapat bersinergi dan bekerjasama untuk terus memberikan kebaikan dan memberikan manfaat bagi masyarakat Sulsel," Ungkap Liberti.

Kepala Kantor Wilayah Liberti Sitinjak bersama Kepala Kejati Sulsel sebelumnya pernah bersama-sama tugas di Medan, Sumateri Utara. Liberti pada saat itu menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham Sumut dan Agus Salim menjabat sebagai Asisten Pidana khusus (Aspidsus) Kejati Sumatera Utara.

"Semoga keakraban ini tetap terjaga dalam melaksanakan tugas dan fungsi di Sulsel," Ujar Liberti.

Hadir dalam acara tersebut, Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin bersama jajaran Forkopimda, sejumlah pimpinan OPD Pemprov Sulsel dan Kepala Daerah se-Sulsel. (*)

  • Bagikan