Indira Yusuf Ismail Apresiasi Atlet Muda dalam Kejuaraan Sepatu Roda Kota Makassar

  • Bagikan
Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, hadir pada Kejuaraan Sepatu Roda Youth Fest Community, di Mall Pinisi Point, Rabu (1/5).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dalam upaya mendorong perkembangan cabang olahraga sepatu roda di Kota Makassar, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar menggelar Kejuaraan Sepatu Roda Youth Fest Community, di Mall Pinisi Point, Rabu (1/5).

Kegiatan ini turut mendapat dukungan penuh dari Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, yang turut hadir dalam acara penyerahan hadiah kepada para juara.

Kejuaraan Sepatu Roda Youth Fest Community yang digelar oleh Dispora Kota Makassar ini berhasil menyedot perhatian para penggemar olahraga sepatu roda dari berbagai kalangan di Kota Makassar.

Acara ini menjadi wadah bagi para atlet muda untuk memperlihatkan bakat dan prestasi mereka dalam ajang bergengsi ini.

Dalam sambutannya, Indira menyampaikan apresiasi kepada Dispora dan Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Makassar atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi Kejuaraan Sepatu Roda ini. Ini adalah salah satu cabang olahraga yang semakin eksis dan kejuaraan ini jadi langkah positif dalam mengembangkan bakat-bakat muda kita di bidang olahraga sepatu roda," ujar Indira.

Lebih lanjut, Indira juga mendorong pemerintah kota untuk menyiapkan sarana dan prasarana yang memadai guna mendukung pengembangan dan pembinaan atlet olahraga sepatu roda di Makassar sehingga potensi mereka dapat terus berkembang.

  • Bagikan