Telkomsel Siapkan Layanan dan Produk Haji Bagi Jamaah

  • Bagikan
Posko Layanan Haji yang dihadirkan Telkomsel.

"Pelanggan dapat menikmati paket ini dengan harga terjangkau mulai dari Rp450 ribu, yang sudah dilengkapi dengan kuota internet atau data hingga 23 GB, kuota telepon hingga 250 menit, kuota SMS hingga 250 pesan. Selain itu, paket ini juga menawarkan berbagai pilihan masa aktif, mulai dari 20, 30, hingga 45 hari, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing jemaah haji," jelasnya

Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan aktivasi Paket RoaMAX Haji di beragam saluran. Banyak keunggulan yang bisa pelanggan dapatkan melalui Paket RoaMAX haji, mulai dari tidak perlu melakukan ganti Simcard atau kartu Telkomsel saat ingin mengaktifkan paket, kemudahan mengatur (reservasi) tanggal aktivasi paket hingga tiga bulan sebelum keberangkatan, kualitas jaringan unggul yang didukung oleh seluruh operator di Arab Saudi.

Dengan Paket RoaMAX (prabayar), pelanggan eSIM Telkomsel dapat tetap terkoneksi layanan roaming internasional dengan harga Rp150ribu, mendapatkan kuota data roaming 10 GB dan masa berlaku 7 hari, serta aktivasi layanan instan yang dapat digunakan di lebih dari 85 negara di Asia, Australia, Eropa, Amerika Serikat, dan Kanada.

“Kami berharap dukungan ragam produk dan layanan menyeluruh dari Telkomsel dapat memberikan kemudahan akses komunikasi dan digital yang andal bagi para jemaah haji, sehingga dapat membantu meningkatkan fokus jemaah dalam menjalankan ibadah haji dan dapat kembali pulang ke Tanah Air dengan selamat sebagai Haji Mabrur,” tutup Danang. (Hikmah/A)

  • Bagikan