Kapolsek Ujung Tanah Hadiri Pengukuhan Karang Taruna Kecamatan Kepulauan Sangkarrang

  • Bagikan
Kapolsek Ujung Tanah Kompol Andriyani Lilikai hadiri Pengukuhan Karang Taruna Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dukung pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggungjawab sosial masyarakat. Kapolsek Ujung Tanah Kompol Andriyani Lilikai hadiri Pengukuhan Karang Taruna Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

Kegiatan Temu Karya Karang Taruna (TKKT) dan pengukuhan Karang Taruna Kepulauan Sangkarrang ini dilaksanakan di Aula Kecamatan Ujung Tanah, Selasa (14/5/2024).

"Pengukuhan karang taruna tersebut dihadiri Kapolsek Ujung Tanah Kompol Andriyani Lilikai, Camat Kepulauan Sangkarrang Andi Asdhar, Danramil Lettu Inf. Tajuddin, para Lurah, Karang Taruna Kecamatan Kepulauan Sangkarrang dan para Bhabinkamtibmas," terang Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul.

Hasrul menjelaskan, Karang Taruna adalah salah satu komponen organisasi kepemudaan yang ada di wilayah, mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, kotamadya atau kabupaten hingga provinsi.

Karang Taruna sendiri adalah organisasi sosial masyarakat yang memiliki arti sebagai suatu wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggungjawab sosial masyarakat.

"Terutama bagi kaum pemuda," kuncinya. (Isak/A)

  • Bagikan