Pastikan Maju Pilkada Takalar 2024, Fahruddin Rangga Daftar di Tiga Parpol

  • Bagikan
Fahruddin Rangga saat mendaftar di tiga parpol untuk maju di Pilkada Takalar 2024

"Takalar butuh sosok pemimpin yang berani dan punya gagasan "gila" karena dengan demikian takalar baru akan nampak dan menjadi daerah yang punya loncatan cepat," katanya.

Oleh karenanya kalau hanya mengejar empuknya kursi seorang kepala daerah dan hanya ingin mengejar kekuasaan lebih baik urungkan niat untuk maju dalam kontestasi pilkada karena esensi dari sebuah jabatan adalah kepercayaan.

"Dan mampu memahami relung hati yang terdalam masyarakat yang akan kita pimpin serta yang lebih penting itu tanggung jawab dunia akhirat yang tidak boleh kita lupakan dari setiap detak jantung kita," tukasnya.

Sosok Fachruddin Rangga (FR) yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Takalar November mendatang.

Politisi Golkar Sulsel ini dianggap layak maju di Pilkada Takalar karena telah teruji dua periode terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel melalui Dapil Gowa-Takalar.

Fachruddin Rangga selama menjabat anggota DPRD Sulsel ia dinilai sebagai salah satu legislator yang sangat vokal memperjuangkan aspirasi masyarakat Takalar. Itu terlihat saat rapat-rapat pembahasan anggaran dan pengambilan keputusan di Gedung DPRD Sulsel.

  • Bagikan