Telkomsel Komitmen “Maju Serentak” Berikan Dampak Bagi Indonesia di HUT ke-29

  • Bagikan
Telkomsel Gencarkan Program Kebermanfaatan Bagi Pelanggan setia

Telkomsel juga menjadi yang pertama menghadirkan jaringan 4G di Kapal PELNI, kemudian menjadi salah satu Pendiri Autonomous Networks di dunia yang telah diimplementasikan di Indonesia sehingga jaringan dapat mendeteksi, mendiagnosis, mengoptimalkan, dan memulihkan fungsi secara mandiri dan otomatis dengan lebih cepat. Telkomsel saat ini memiliki 257.300 BTS yang tersebar di seluruh pelosok negeri.

Dengan seluruh kapabilitas tersebut, Telkomsel telah meraih berbagai penghargaan, termasuk Best Mobile Network selama 5 kali berturut dan Best Mobile Coverage serta Fastest Mobile Network dari Ookla® Speedtest Awards™ 2023

Berbagi kemeriahan hari jadi ke-29 sekaligus mengapresiasi seluruh pelanggan setia, Telkomsel menghadirkan beragam program produk dan layanan bernilai tambah seperti Paket Surprise Deal yang menawarkan paket data khusus dengan jumlah kuota besar dengan harga yang menarik​, Flash Sale MyTelkomsel dan Cashback Nampol MyTelkomsel yang mendapatkan potongan harga, Promo Device Bundling Spesial di TShop dengan ekstra diskon, Dunia Games Double Diamond.

Ada juga promo Paket Nonton Video Flash Sale, Hot Deal Telkomsel Anniversary yang menawarkan cashback dan diskon untuk paket, kartu perdana dan nomor spesial, Surprise Deal Orbit yang menawarkan paket kuota besar dengan harga yang menarik bagi pelanggan orbit, hingga ragam program loyalitas pelanggan yang dapat diperoleh dengan menukarkan Telkomsel Poin, seperti Telkomsel Poin Giveaway, Cuan Hepi, Pointastic Deal, Mendadak Hepi, Undi-Undi Hepi dan Jalan-jalan Hepi. (Hikmah/B)

  • Bagikan