Even Bertajuk Literasi Akan Digelar Sinjai Book Party, Begini Respon Istri Pj. Bupati

  • Bagikan
Panitia Pelaksana Even Bertajuk Literasi saat Audiens dengan istri Pj. Bupati yang juga sebagai Bunda Baca Sinjai. (Foto: Dok. Kominfo).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Bunda Baca Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati menyambut baik even bertajuk literasi yang akan diselenggarakan oleh Sinjai Book Party di Tribun Alun-alun Sinjai Bersatu pada hari Sabtu, 8 Juni 2024.

Hal itu disampaikan usai istri Pj. Bupati Sinjai ini menerima audiens panitia pelaksana di Rujab Bupati Sinjai, Jumat,(07/06).

"Ini kegiatannya sangat bagus karena meningkatkan minat gemar membaca di Kabupaten Sinjai. Ibu sangat mendukung kegiatan ini. Dengan banyak kegiatan yang dibuat, pasti anak-anak muda banyak tertarik untuk literasi," ucapnya.

Bahkan, Cut Resmiati mendorong agar para penggiat literasi terus menggelar event yang dapat meningkatkan minat baca khususnya bagi kalangan pemuda di Kabupaten Sinjai.

Sementara, Ketua pelaksana event "Book Party," Andi Nur Indasari menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kolaborasi dengan Gramedia.

"Kami akan buat workshop bookmark, termasuk membaca buku, sharing bacaan buku, baca puisi, dan donasi buku. Adapun sasaran dari kegiatan ini yaitu semua kalangan," jelasnya.(Adv).

  • Bagikan