Rektor Unhas Bahas Pengembangan Poros Maritim Dukung IKN di Rakernis Baharkam Polri 2024

  • Bagikan
Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc., menjadi narasumber dalam kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Baharkam Polri Tahun Anggaran 2024 di Hotel Sheraton Makassar.

Unhas memiliki peran strategis dalam mendukung pembangunan IKN. Melalui Tim Pokja IKN, Unhas berkomitmen untuk memberikan sumbangan pemikiran dan gagasan dalam berbagai bidang terkait pembangunan IKN.

"Sehingga diharapkan dari kegiatan ini akan terjadi transfer pengetahuan yang dapat menghasilkan kebijakan yang tepat untuk pembangunan IKN baru Indonesia," jelas Prof. JJ.

Rakernis ini bertujuan untuk membahas dan merumuskan strategi serta langkah-langkah yang dapat diambil oleh Baharkam Polri dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia.

Hadirnya Prof. Jamaluddin Jompa sebagai narasumber dalam kegiatan Rakemis Baharkam Polri ini, diharapkan sinergi antara institusi pendidikan dan kepolisian dapat semakin erat dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan. (Yadi/A)

  • Bagikan