Resmikan Gedung Baru Kanwil Kemenkumham Sulsel, Yasonna Tekankan Pelayanan Publik

  • Bagikan

Adapun Pj. Gubernur Sulawesi Selatan yang dibacakan oleh Pj Sekretaris Daerah Sulsel Andi Muhammad Arsyad mengucapkan selamat atas peresmian gedung kanwil baru. “Keberadaan gedung baru ini tentu membawa enegri positif dan semangat bagi segenap jajaran Kemenkumham Sulsel untuk senantiansa meningkatkan kinerja dalam menyelenggarakan pelayanan hukum dan HAM,” kata Arsyad.

Arsyad mengungkapkan bahawa keberadaan gedung baru ini merupakan representatif dalam pemberian layanan sekaligus upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Gedung baru jika dihadapkan dengan kondisi saat ini memang merupakan kebutuhan untuk mendukung peningkatan efektivitas layanan dan penyelenggaraan. Adapun penerima layanan ini dapat berupa layanan kepada masyarkat perorangan hingga pemerintah provinsi dan kabupaten/kota,” jelas Arsyad.

Peresmian ini turut dihadiri oleh Raja Gowa ke-38 Andi Kumala Idjo Daeng Sila Karaeng Lembnang Batara Gowa III, Para Kepala Daerah Bupati dan Walikota se-Sulsel, Para Pimpinan Unit Eselon I, Para Kakanwil Kemenkumham se-Indonesia beserta jajaran, Pimpinan Direksi Mitra Kerjasama Kanwil Kemenkumham Sulsel, Para Kepala Divisi Kanwil Kemenkumham Sulsel, unsur Forkopimda Sulsel, Para Pejabat Administrator dan Pengawas Kanwil Kemenkumham Sulsel. Para Kepala UPT se-Sulsel, serta seluruh pegawai Kanwil. (*)

  • Bagikan