Diskominfo-SP Sulsel Gelar Rakor Kehumasan se-Sulsel

  • Bagikan
Kepala Diskominfo-SP Sulsel A. Winarno Eka Putra memberikan sambutan pada kegiatan rapat koordinasi kehumasan yang dihadiri oleh pengampu kehumasan se-Sulsel di Four Point Hotel, Kamis (25/7/2025).

"Menjadi Humas Kreatif dan Adaptif di Era Transformasi Digital"

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dinas Komunikasi, Informatika, Statistika dan Persandian (Diskominfo-SP) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar rapat koordinasi kehumasan yang dihadiri oleh pengampuh kehumasan se-Sulsel di Four Point Hotel, Kamis (25/7/2025).

Kepala Diskominfo-SP Sulsel, A. Winarno Eka Putra mengatakan para peserta rapat koordinasi tersebut tak hanya melibatkan pengampuh kehumasan pada organisasi perangkat daerah pada masing-masing pemerintah daerah (Pemda) namun juga melibatkan pengampu kehumasan pada jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda).

Kata dia, tak hanya mendatangkan para kepala Diskominfo dari masing-masing kabupaten dan kota, juga para kabid humas masing-masing yang dekat dengan proses pemberitaan. Menurutnya, kegiatan tersebut adalah salah satu upaya penguatan koordinasi antara pemerintah daerah dan pemerintah provinsi Sulsel.

“Intinya kita berupaya untuk menguatkan koordinasi terkait dengan informasi pemerintah daerah se-Sulsel,” tuturnya saat diwawancara Rakyat Sulsel, Kamis (25/7/2024).

Ia melanjutkan, hal itu juga sejalan dengan atensi Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh untuk memantapkan kolaborasi antara media dan humas pemerintah terkait dengan publikasi kinerja dan capaian dari program yang dijalankan.

  • Bagikan