Relawan Supratman Siap Menangkan Seto-Rezki di Manggala

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Totalitas Politisi Partai Nasdem Makassar, Supratman dengan mengumpulkan ribuan warga untuk bersilaturahmi dengan pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi, patut diacungi jempol.

Sekitar 3500 masyarakat yang berasal dari Kecamatan Panakkukang-Manggala hadir langsung ingin menunjukkan dukungan terhadap bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar di kontestasi Pilwali Makassar 2024.

Agenda silaturahmi sekaligus konsolidasi tim pemenangan tersebut dilaksanakan di posko pemenangan Supratman, Jalan Perumnas Raya, Kecamatan Manggala, Kamis (8/8/2024) malam.

Bahkan, turut dihadiri langsung oleh bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, Fatmawati Rusdi didampingi Ketua DPD Nasdem Makassar, Andi Rachmatika Dewi bersama beberapa Legislator Fraksi Nasdem dan Gerindra Makassar.

Andi Seto Asapa dan Rezki Lutfi disambut riuh oleh ribuan masyarakat yang hadir. Teriakan "Sehati Menang, Makassar Nyaman" bergemuruh saat keduanya tiba di lokasi tim pemenangan Manna Ngapa Supra ja'.

Sebagai tuan rumah, Supratman mengatakan kehadiran Andi Seto dan Rezki Lutfi di Manggala merupakan suatu kebanggaan bisa memperkenalkan langsung kepada warga di dapilnya.

"Mungkin ditempat lain kaka Seto dan kaka Rezki hanya dihadiri oleh ratusan masyarakat, tapi malam ini tim kami Manna Ngapa dan ribuan warga Manggala menunjukkan dukungannya kepada beliau," ucap Supratman.

Menurutnya, tidak ada keraguan untuk bisa memenangkan pasangan Seto-Rezki dengan dimulai dari Kecamatan Manggala atau wilayah timur Kota Makassar.

"Manggala ini wilayah timur adalah sumber cahaya. Maka dari timur Manggala hadir sebuah terang benderang untuk Makassar nyaman dan kami siap bersama warga disini untuk mengantarkan Seto-Rezki duduk sebagai Walikota dan Wakil Wali Kota Makassar," tegasnya.

Andi Seto mengaku sangat bangga bisa berada ditengah-tengah ribuan masyarakat Manggala. Kehadirannya merupakan akan membawa angin segar dalam mengantarkan dirinya bersama Rezki Lutfi memenangkan Pilwali Makassar.

"Izinkan saya bersama ibu Rezki memohon restu dan dukungan. Ini pertama kali kami tampil berdua di kecamatan Manggala, apalagi malam ini saya punya keyakinan bisa menang bersama ribuan warga yang hadir," terangnya.

Mantan Bupati Sinjai ini meyakini dirinya bersama Rezki Lutfi bisa membawa perubahan di Kota Makassar dengan mengusung program nyaman berpendidikan, nyaman pelayanan kesehatan, nyaman berwirausaha, nyaman sosial dan nyaman dari kemacetan.

"Kami datang maju di kota Makassar dengan bekal sebagai mantan kepala daerah dan legislator, Insya Allah kami sudah menyiapkan solusi terbaik untuk membawa perubahan," urai Seto.

Rezki Mulfiati Lutfi menambahkan, riuh gemuruh dan dukungan dari ribuan masyarakat Manggala yang hadir merupakan pertanda dirinya bersama Andi Seto akan menang besar di Pilwali Makassar.

"Saya berharap pertemuan ini membawa berkah bagi kita semua, dan Insya Allah calonta' ini bukan kaleng-kaleng. Manggala ini saya kira salah satu suara terbesar Partai Nasdem di Kota Makassar," katanya.

Maka dari itu, Legislator Nasdem Sulsel yang akrab disapa Kiki tersebut meminta dukungan dan restu terhadap masyarakat Manggala yang hadir.

"Kita berharap menjadikan momen indah malam ini menjadi sejarah, karena itu mohon dukungan dan doa restuta' semua untuk masyarakat Manggala," pungkas Rezki. (*)

  • Bagikan