PIM Makassar Bakal Helat Award Women 2024

  • Bagikan
DPC PIM Kota Makassar saat berkunjung ke kantor Harian Rakyat Sulsel. (Hikmah/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kantor Rakyat Sulsel kedatangan tamu istimewa yang berasal dari DPC Perempuan Indonesia Maju (PIM) Kota Makassar, Rabu (14/8).

Ketua DPC PIM Kota Makassar, Herlina Amin Noor menjelaskan PIM terus melakukan upaya pemberdayaan sebagaimana slogan yang dijunjung tinggi yakni "Perempuan Maju, Tanggu dan Berdaya".

Menurutnya, PIM merupakan organisasi nirlaba yang selalu bergelut dengan kegiatan sosial.

"Di Makassar sendiri kita dikukuhkan pada 25 Oktober 2022 lalu di hotel Horison dan langsung ditandai MoU dengan Pemkot Makassar dan beberapa dinas terkait dengan tujuannya bagaimana bisa bersama-sama dengan pemerintah melakukan suatu program. Artinya, mengerjakan program pemerintah yang bisa bersinergi dengan PIM dan ada banyak kegiatan sosial, lingkungan hidup, UMKM yang bisa dilakukan," ujar Herlina.

Lanjut dia, sejak berdiri 22 Oktober silam, telah banyak kegiatan yang dilakukan mulai dari acara keagamaan, lingkungan hidup, perempuan, edukasi bahkan kunjungan ke sekolah-sekolah.

Lebih jauh, di Desember mendatang, PIM akan menggelar Award Women 2024 dimana Rakyat Sulsel menjadi media pertama yang diajak berkolaborasi dengan event ini.

  • Bagikan