Ketua KKSS Kalsel Janjikan Hadiah Khusus bagi Atlet PWI Sulsel yang Raih Medali di Porwanas XIV Banjarmasin

  • Bagikan
Ketua KKSS Kalimantan Selatan, Prof. Dr. Ahmad Alim Bachri, SE, M.Si, saat menyambut kedatangan Kontingen PWI Sulsel yang akan berlaga pada Porwanas XIV.

BANJARMASIN, RAKYATSULSEL – Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Kalimantan Selatan, Prof. Dr. Ahmad Alim Bachri, SE, M.Si, bersama istrinya, Senin (19/08/2024) malam, menyambut kedatangan Kontingen PWI Sulsel yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV, yang berlangsung dari 19 hingga 26 Agustus 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Prof. Ahmad Alim Bachri, yang juga menjabat sebagai Rektor Universitas Lambung Mangkurat (Unlam), bersama sejumlah pengurus KKSS Kalsel lainnya, menggelar acara makan malam untuk 32 anggota Kontingen PWI Sulsel di rumah jabatannya di Kampus I Unlam, Jl. Brigjen Hasan Basri, Kota Banjarmasin.

Tampil sederhana dengan mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna hitam dengan variasi keemasan, Prof. Ahmad Alim yang juga menjabat sebagai Ketua IKA Unhas Kalsel dan Ketua Hikma Kalsel, tampak sangat antusias bertemu dengan para pengurus PWI dan atlet asal Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah, saya sangat senang bisa bertemu dengan warga asal Sulsel di sini. Secara pribadi, saya bersama KKSS Kalsel mendoakan agar PWI Sulsel dapat meraih prestasi yang membanggakan di ajang Porwanas ini,” ujar Prof. Ahmad Alim.

Prof. Ahmad Alim juga menambahkan bahwa sekitar 65 persen penduduk Kalimantan Selatan adalah warga asal Sulawesi Selatan yang berkiprah di berbagai profesi. Mereka selalu kompak dan menjaga kebersamaan, serta siap mendukung penuh Kontingen PWI Sulsel dalam upaya meraih gelar juara.

"Saya akan memberikan hadiah khusus bagi atlet PWI Sulsel yang berhasil meraih medali di Porwanas XIV Banjarmasin ini. Ayo tunjukkan bahwa Sulsel masih bisa berprestasi. Ewakoo!” seru putra daerah Enrekang itu, yang disambut tepuk tangan dan sorak sorai seluruh hadirin.

Ketua SIWO PWI Sulsel, Zulkifli Gani Otto, didampingi Wakil Ketua PWI Sulsel, Abdul Manaf Rahman, serta Ketua Panitia Porwanas PWI Sulsel, Daswar M. Rewo, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas dukungan KKSS Kalsel terhadap Kontingen PWI Sulsel.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Porwanas PWI Sulsel, Daswar M. Rewo, menyerahkan cinderamata berupa kaos seragam Porwanas PWI Sulsel kepada Prof. Ahmad Alim Bachri. Prof. Ahmad Alim pun langsung mengenakan kaos tersebut dan berfoto bersama, sekaligus mengakhiri acara jamuan makan malam tersebut. (*)

  • Bagikan