Adaptif di Era Digital, Ketua Yasdic IMMIM Perkenalkan Platform Digital “Undang Ustaz Cari Masjid” ke PW Aisyiyah Sulsel

  • Bagikan
Silaturahmi Dewan Pengurus Pusat Ikatan Masjid Mubalig Indonesia Muttahidah (DPP IMMIM) dengan Pengurus Wilayah Aisyiyah (PWA) Sulawesi Selatan berlangsung di Ruang Rapat PWA, Jl. Bulusaraung, Makassar, Jumat, 23 Agustus 2024.

Ia juga menyebutkan bahwa beberapa lembaga dakwah lainnya telah bekerja sama dan mendaftarkan mubalig/mubaligat mereka di platform immim.id, seperti Fatayat NU, DMI, dan lembaga-lembaga lainnya.

Ketua PWA Sulsel, Dr. Mahmudah, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ketua Umum Yasdic IMMIM, Ketua Umum DPP IMMIM, serta jajaran pengurus IMMIM. Ia mengapresiasi program IMMIM dengan platform immim.id, "Undang Ustaz, Cari Masjid," dan berencana merekomendasikan sejumlah mubaligat PWA untuk diregistrasi di platform tersebut. Program ini dinilainya sangat membantu umat. Dr. Mahmudah juga menawarkan untuk membuat Nota Kesepahaman (MoU) antara kedua lembaga.

"Saya usulkan program ini diawali dengan penandatanganan MoU antara PWA Sulsel dan DPP IMMIM sebagai payung hukumnya," harapnya.

Pernyataan ini diamini oleh Ketua Umum DPP IMMIM. Ia berharap mubaligat PWA Sulsel tidak hanya memiliki kompetensi di bidang agama Islam, tetapi juga di bidang lainnya, seperti kesehatan, ekonomi, dan sebagainya.

Selain itu, ia juga berharap platform immim.id dapat meningkatkan kepercayaan diri para mubaligat, terutama mereka yang belum percaya diri tampil di hadapan publik seperti para mubaligh yang sudah populer, sehingga mereka dapat tampil lebih profesional. (*)

  • Bagikan