Putra Daerah Masamba Jabat Karutan Masamba, Ini Pesan Kanwil Kemenkumham Sulsel

  • Bagikan

Agung Hartono, Kepala Rutan yang lama, menyampaikan rasa terima kasihnya setelah 2 tahun 8 bulan 9 hari menjabat di Rutan Masamba. Ia mengaku mendapat dukungan penuh dari pegawai, pemerintah daerah, dan pemangku kepentingan lainnya.

"Izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerja sama demi kemajuan Rutan Masamba, khususnya kepada Pemerintah Daerah Luwu Utara dan Luwu Timur," jelas Agung.

Syamsul Bahri, Kepala Rutan Masamba yang baru, menyatakan bahwa sebagai putra daerah, dirinya berkomitmen untuk mengabdikan diri demi memajukan Rutan Masamba dan wilayah sekitarnya.

"Saya mohon bantuan dan dukungan untuk menjadikan Rutan Masamba salah satu yang terbaik di wilayah ini," ungkap Syamsul.

Setelah acara sertijab dan pisah sambut, Herman Anwar memberikan penguatan terkait tupoksi pemasyarakatan, mengingatkan agar seluruh petugas bekerja sesuai dengan SOP yang ditetapkan. Ia juga menegaskan perlunya segera melakukan pembenahan agar Rutan Masamba dapat mencapai predikat WBK.

Kasubid Lola, Basan, Baran, dan Keamanan, Rusdi, menambahkan agar semua tugas dilaksanakan dengan disiplin, kualitas, dan integritas moral yang tinggi.

Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Bapas Palopo, Camat Luwu Utara dan Luwu Timur, Danramil Masamba, mitra kerja Rutan Masamba, serta pejabat struktural di Rutan Masamba dan Lapas Palopo. (*)

  • Bagikan