Saksikan Sertijab Kepala LPKA Maros, Kakanwil: Bangun Sinergitas, Kolaborasi, dan Koordinasi!

  • Bagikan

MAROS, RAKYATSULSEL - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Maros telah resmi berganti. Deny Fajariyanto secara resmi menyerahkan kepemimpinannya kepada Syarpani.

Serah terima jabatan (sertijab) Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) ini berlangsung di Lapangan LPKA Maros, Selasa (10/09) melalui penandatanganan berita acara dan penyerahan memori jabatan yang disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Taufiqurrakhman.

Selanjutnya, Kakanwil Taufiqurrakhman dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepemimpinan Deny Fajariyanto di LPKA Maros selama sekitar 9 (sembilan) bulan yang telah menciptakan perubahan mulai dari pembangunan gedung baru sampai relokasi seluruh Warga Binaan Pemasyatakatan (WBP) anak ke tempat baru.

Lebih lanjut Taufiqqurakhman juga mengapresiasi kepada Deny Fajariyanto yang telah bersinergi dengan seluruh jajaran staleholder di Kab Maros. Hal ini sejalan dengan amanat Presiden RI bahwa untuk dapat mencapai tujuan suatu organisasi, harus berkolaborasi dengan jajaran stakehokder yang ada.

Taufiqurrakhman menekankan 3 (tiga) hal untuk dapat memajukan organisasi yaitu: laksankaan tugas sesuai peraturan yang berlaku, bekerja secara optimal agar kualitas pekerjaan bagus, dan selesaikan tugas tepat waktu.

"Kepada Kepala LPKA Maros baru Syarpani, segera berkomunikasi dengan Bupati dan seluruh jajaran stakeholder di Kab Maros. Bangun sinergitas, kolaborasi, dan koordinasi! "pesan Taufiqurrakhman.

  • Bagikan