Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Kapolres Takalar Ajak Personel Meneladani Akhlak Rasulullah dalam Pelayanan

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Polres Takalar, bagian dari Polda Sulawesi Selatan, mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H-2024 M pada Selasa, 1 Oktober 2024, dengan tema “Meneladani Akhlak Rasulullah SAW untuk Meningkatkan Keimanan dan Kinerja dalam Mewujudkan Pemilukada yang Aman dan Sukses.” Acara berlangsung khidmat di Masjid AS-Salam Polres Takalar, dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek, perwira, bintara, serta ibu-ibu Bhayangkari.

Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si., dalam sambutannya menekankan pentingnya meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam tugas kepolisian. “Dengan tema Maulid Nabi tahun ini, mari kita laksanakan pengamanan tahapan Pilkada dengan profesional dan humanis, serta meneladani sifat-sifat Rasulullah dalam pelayanan kepada masyarakat dengan integritas, kejujuran, dan keadilan,” ujarnya.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, diikuti ceramah oleh Ustadz Dr. Muh. Syarif, MA, yang mengajak semua hadirin untuk memperkuat keimanan dan meneladani kepemimpinan serta akhlak mulia Nabi Muhammad SAW.

Peringatan Maulid ini juga menjadi kesempatan untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi di antara anggota Polres Takalar. Diharapkan, melalui kegiatan ini, seluruh anggota dapat terus menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan etika yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW dalam melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat. (Tiro)

  • Bagikan