Tiga Bulan Kerja, Haykal Kamil Dipecat Zaskia Adya Mecca

  • Bagikan
Haykal Kamil

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Haykal Kamil memang sudah jarang tampil dilayar kaca. Kini, dia sibuk menjalankan bisnis.

Selama menjadi pebisnis, Haykal ternyata punya cerita unik. Sebelum mendirikan bisnisnya sendiri, Haykal ternyata sempat bekerja dengan sang kakak, Zaskia Adya Mecca.

Selama menjadi pegawai kakaknya, Haykal adalah pegawai yang rajin dan serius. Sayangnya, image tersebut tidak sesuai dengan budaya kerja yang ingin diterapkan sang kakak.

Zaskia menginginkan lingkungan bisnisnya lebih menyenangkan dan tidak terlalu kaku seperti gaya Haikal. Alhasil baru tiga bulan kerja, Zaskia memutuskan untuk memecat Haykal.

“Ternyata baru tiga bulan bergabung aku dipecat. Di kantor dipanggil kita kayaknya nggak cocok sama kamu gaya kamu terlalu serius,” katanya dikutip @lambegosiip Rabu (16/10/2024).

“Kita tuh pengen jalanin bisnis ini fun kok sama kamu jadi ribet,” sambungnya.

Haykal juga mementingkan pentingnya pencatatan. Bahkan, semua urusan perusahaan harus mendapat persetujuan Haykal.

“Semua harus dicatat semua harus info ke kamu kan ini punya aku kenapa harus approval ke kamu?,” katanya menirukan Zaskia.

“Terus gue kayak gitu yah, terus gimana kak? Ya udah kita kayaknya gak bisa kerja sama kamu ya udah dikeluarin,” jelasnya.

Awal dikeluarkan, Haykal mengaku sempat terpuruk. Dia juga sempat sedikit cekcok dengan sang kakak meskipun kini berakhir damai.

“Terpukul banget awalnya, dikeluarin sempet berantem tapi udah baik-baik aja,” pungkasnya. (fajar online)

  • Bagikan