Momentum HUT Sulsel ke-355, Pj Gubernur Apresiasi Pejabat dan Tekankan Netralitas

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pejabat Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh, mengapresiasi berbagai pihak dan menyampaikan berbagai harapan di HUT Sulsel ke-355.

Prof Zudan menyampaikan apresiasi kepada seluruh Kepala Dinas, Kepala Biro, Kepala Badan dan seluruh serta pihak yang bahu membahu menyukseskan rangkaian HUT Sulsel dengan berbagai kegiatan yang cukup menarik. 

"Kita mengapresiasi Kepala Dinas, Kepala Biro, Kepala Badan dan seluruh atas upaya menyukseskan  HUT Sulsel ke 355. Berbagi kegiatan dilaksanakan seperti sunatan massal, operasi bibir sumbing, operasi katarak, apentas-pentas budaya, olahraga dan berbagai kegiatan lainnya," ujarnya

Selain itu,di momen HUT ke-355 ini pula, Prof Zudan mengatakan  pemerintah dan berbagai pihak perlu melakukan perenungan dalam memimpin rakyat dan berbagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan di Sulawesi Selatan.

"Kita perlu merenungkan langkah-langkah yang telah kita tempuh dalam rangka menyejahterakan masyarakat di Sulawesi Selatan," ujar Prof Zudan.

Prof Zudan mengungkapkan, saat ini Sulawesi Selatan mengalami pertumbuhan termasuk dari sisi ekonomi dimana saat ini.

 inflasi terjaga bagus termasuk indikator makro bertahan diangka bagus. Sehingga untuk mempertahankan  hal ini diperlukan eksistensi diri, mengembangkan diri, mengembangkan keluarga termasuk bagaimana masing-masing bisa berkontribusi yang paling besar untuk Sulsel untuk indonesia

"Yang bisa kita lakukan saat ini adalah kita harus tetap menjaga kerukunan, kita jadikan Sulsel sebagai rumah kita tempat kita semuanya, 

Dirinya juga menekankan agar seluruh ASN  betul-betul menjaga netralitas dan perilaku berdasarkan aturan yang berlaku di ASN. 

"Sekali lagi teman-teman semuanya jaga netralitas sebagai ASN dan perhatikan ketentuan berdasarkan aturan yang berlaku sebagai ASN dan Korpri," tegasnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan