Andi Seto Hadiri Pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden, Janjikan Dukungan untuk Program Nasional

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL — Calon Wali Kota Makassar nomor urut 2, Andi Seto Gadhista Asapa, menghadiri pelantikan Presiden Prabowo Subianto di Gedung DPR/MPR pada Minggu (20/10/2024). Sebagai salah satu pengurus DPP Gerindra, Seto juga dijadwalkan untuk ikut mengantar arak-arakan Prabowo menuju Istana Negara.

Di tengah kesibukannya dengan agenda kampanye, Andi Seto bersama pengurus DPC Gerindra Makassar berangkat dari Makassar ke Jakarta pada Sabtu (19/10/2024).

"Alhamdulillah, saya diundang untuk menghadiri pelantikan di Gedung MPR/DPR, dan kemudian ikut dalam arak-arakan mengantar Presiden Prabowo ke Istana Negara," kata Seto.

Seto menyampaikan harapannya bahwa dengan dilantiknya Prabowo sebagai Presiden, rakyat Indonesia dapat lebih sejahtera. Ia menekankan bahwa dirinya sudah mengenal Prabowo sejak lama, terutama sejak bergabung dengan Gerindra pada 2009.

"Saya sudah lama kenal beliau. Visi dan misinya tidak pernah berubah sejak menjadi Ketua Umum Partai Gerindra," ujarnya.

Seto juga menegaskan bahwa Prabowo memiliki keinginan kuat untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang benar-benar merdeka, terutama dalam memanfaatkan sumber daya alam tanpa pengaruh asing.

"Beliau punya tujuan besar untuk membuat Indonesia benar-benar merdeka, mensejahterakan rakyatnya, dan memastikan kita tidak berada di bawah negara lain dalam memanfaatkan sumber daya alam demi kepentingan masyarakat Indonesia," jelasnya.

Jika terpilih sebagai Wali Kota Makassar, Andi Seto berkomitmen untuk mendukung program-program yang dicanangkan oleh pasangan Prabowo-Gibran, salah satunya adalah program makan siang gratis.

"Kami sebagai masyarakat Indonesia akan sabar menunggu dan mendukung semua program yang beliau canangkan, dengan harapan beliau sukses dan mampu mensejahterakan rakyat," tutup Seto. (*)

  • Bagikan