AMAN Siapkan Strategi Naikkan Survei di Pilwalkot Makassar 2024 

  • Bagikan
Pasangan calon Wali Kota Makassar, Amri Arsyid dan Rahman Bando

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Peta kekuatan para kandidat dalam Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2024 kini semakin terang. Terlebih dalam beberapa survei telah dirilis, menampilkan hasil yang beragam, mulai dari kandidat unggul hingga yang tertinggal. 

Dimana hasil survei tersebut menunjukkan posisi pasangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA), Andi Seto Gadhista Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (SEHATI), dan Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi Amir Uskara (INIMI), hampir tidak beda jauh. 

Hanya pasangan Amri Arsyid-Abdul Rahman Bando (AMAN) menjadi sorotan dalam kontestasi politik ini. Terlebih dari sejumlah lembaga survei selalu menempatkan pasangan ini di posisi paling terkahir.

Meski begitu pasangan AMAN tetap optimis untuk memenangkan hasil akhir pertarungan, mere terus bergerak dan semakin intensif menyusun strategi untuk mengejar ketertinggalan dalam survei. 

Juru Bicara Tim Pemenangan AMAN, Yeni Rahman mengatakan pihaknya kini berfokus pada pendekatan langsung ke masyarakat. Mengenai hasil survei yang ada, AMAN disebut tatap optimis bisa bersaing dengan para kandidat lainnya. 

"Kami turun langsung menyentuh hati masyarakat. Ini adalah strategi utama kami, menyapa masyarakat dari akar rumput hingga meyakinkan mereka tentang program-program unggulan AMAN," ujar Yeni saat diwawancara, Kamis (24/10/2024).

Pendekatan ini bukan sekadar formalitas, namun berbasis substansi. Yeni menjelaskan bahwa tim AMAN tidak hanya berkunjung tanpa tujuan, tetapi juga langsung menyampaikan visi dan misi yang dimiliki pasangan AMAN kepada masyarakat atau pemilih.

  • Bagikan