Brimob Bone Terus Genjot Vaksin, Personil BKO Polda Papua Tak Luput dari Booster

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSEL – Untuk meningkatkan kekebalan tubuh personel terhadap varian baru Omicron, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel terus menggenjot pemberian vaksin Covid 19 dosis 3 atau vaksin Booster kepada seluruh anggotanya.

Pemberian vaksin booster ini tidak hanya dilakukan terhadap personel di wilayah kabupaten Bone, namun personel yang baru selesai menjalankan tugas di luar Sulawesi Selatan juga tidak luput dari sasaran vaksin.

“Selain kita gencar memerintahkan anggota untuk melakukan vaksin dosis 3 atau booster, kita juga memerintahkan anggota yang baru bertugas usai melaksanakan BKO Polda Papua untuk mengikuti vaksinasi booster di klinik Madising Polres Bone,” ungkap Kompol Nur Ichsan, Sabtu (26/02/22 ).

Kompol Nur Ichsan juga menjelaskan jika pemberian vaksinasi booster kepada personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel ini merupakan wujud dukungan Brimob Bone terhadap program pemerintah perihal percepatan vaksinasi guna pencegahan paparan Covid 19.

“Selain untuk melindungi anggota beserta keluarga dari paparan Covid 19, vaksinasi booster ini juga kami lakukan sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah sekaligus mengedukasi kepada masyarakat luas bahwa vaksinasi Covid 19 itu aman,” pungkas perwira berpangkat satu melati tersebut.(*)

  • Bagikan