Lepas Satu Perwira Sebagai Kapolsek, Ini Pesan Danyon Brimob Bone

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSEL – Mutasi personel kembali terjadi di tubuh Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel. Kali ini giliran seorang perwira pertama (Pama) Batalyon C Pelopor yang menjabat sebagai Perwira Seksi Pelayanan Markas (Pasi Yanma) di mutasikan ke tempat tugas yang baru sebagai Kapolsek Palakka Polres Bone.

Upacara Pelepasan Personel Brimob Bone

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan mengatakan, mutasi kali ini ada satu perwira Brimob Bone yang mutasi. Yakni Pasi Yanma Batalyon C Pelopor AKP Agustang yang dimutasikan menjadi Kapolsek Palakka.

“Tentunya kami merasa kehilangan dengan adanya mutasi ini. Tapi kembali lagi bahwa mutasi dalam kedinasan ini merupakan hal yang wajar dan bertujuan untuk mengembangkan karir personel serta memajukan organisasi,” ujar Danyon Nur Ichsan.

Mutasi Mantan Pasi Yanma Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel ke tempat tugas yang ini pun ditandai dengan apel tradisi pelepasan yang digelar Jumat (1/4).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danyon C Pelopor dan diikuti oleh seluruh jajaran Batalyon C Pelopor beserta Bhayangkari ini, pimpinan apel menyampaikan beberapa pesan kepada personel yang mutasi.

“Saya berharap ditempatkan tugas yang baru Mantan Pasi Yanma Batalyon C Pelopor dapat segera menyesuaikan diri dan tetap jaga nama baik Brimob khususnya Batalyon C Pelopor,” jelasnya.

  • Bagikan