PT Semen Tonasa Bagikan 200 Paket Sembako untuk Warga Pulau

  • Bagikan
Warga Pulau di Pangkep Terima Paket Sembako Semen Tonasa

PANGKEP, RAKYATSULSEL - PT Semen Tonasa bagikan bantuan 200 paket sembako untuk warga yang bermukim di Pulau Gondong Bali, Desa Mattiro Matae, Kecamatan Liukang Tupabbiring, Jumat (15/4).

Penyerahan dilakukan langsung oleh Manager CSR PT. Semen Tonasa Abbas yang disaksikan langsung Bupati Pangkep M. Yusran Lalogau, kepada Kepala Desa Mattiro Matae Rizal Idris.

GM Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik mengungkapkan, bahwa pembagian paket sembako ini merupakan inisiatif perusahaan dalam rangkaian kegiatan Ramadhan sekaligus bentuk kepedulian perusahaan.

"Ini adalah wujud kehadiran PT Semen Tonasa di tengah-tengah masyarakat, khususnya wilayah kepulauan, yang juga merupakan salah satu stakeholder kami. Sehingga, kami ingin sedikit berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan yang penuh berkah ini." Jelas Said Chalik.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pangkep, yang turut melibatkan kami dalam kunjungan dan kegiatan sosial ini. Semoga kedepannya, kolaborasi dan kerjasama yang baik bisa ditingkatkan lagi." tambahnya.

Sementara itu Bupati Pangkajene dan Kepulauan H. M. Yusran Lalogau mengapresiasi dan menyampaikan ungkapan terima kasih kepada PT Semen Tonasa. Ia berharap kegiatan ini bisa tetap dilakukan di tahun-tahun berikutnya. (*)

  • Bagikan